Selamat Datang Di Website Resmi Hasan Putra Furniture Jepara, Furniture Jepara | Indonesia Furniture | Cafe-Hotel-Home Interior Project | Furniture Online Jepara | Mebel Online Jepara . Dapatkan Produk Terbaik. Harga Terbaik Serta Pelayanan Terbaik, Happy Shoping !

Beberapa Hal Terkait Kursi Tamu Minimalis

Rabu, Februari 17th 2021.

Beberapa Hal Terkait Kursi Tamu Minimalis, Model Kursi Tamu Minimalis, Harga Kursi Tamu Minialis

Kursi tamu minimalis adalah model kursi yang notabene berbahan dasar kayu pilihan seperti kayu jati yang didesain minimalis/sederhana. Setiap kursi tamu tentunya memiliki kualitas standart yang bervariasi. Ada banyak model kursi tamu yang bisa anda pilih, jenis juga harganya. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang anda miliki. Namun, sebelum anda memutuskan untuk membeli kursi tamu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu;

Menyeimbangkan dengan ukuran ruangan

Anda terlebih dahulu harus menyeimbangkan antara ukuran kursi dan ruangan rumah anda, khususnya ruang tamu. Hal ini juga akan berpengaruh pada kenyamanan dan kerapian ruang. Jika anda memilih kursi tamu yang berukuran besar, secara otomatis ruangan juga harus luas sehingga adanya furnitur tersebut tidak mengganggu aktivitas anda di rumah. Tidak hanya itu, anda juga perlu menyesuaikan tingkat kenyamanan saat anda duduk di atas kursi tersebut. Artinya, kursi tidak terlalu tinggi dan tidak juga terlalu rendah.

Contoh Kursi Tamu Minimalis :

Kursi Tamu Minimalis Wings

Kursi Tamu Minimalis Wings

Kursi Sofa Tamu Adelia

Kursi Sofa Tamu Adelia

Kursi Tamu Jati Aden

Kursi Tamu Jati Aden

Set Sofa Minimalis Chetserfield

Set Sofa Minimalis Chetserfield

Sofai Jati Carlo 3 Seater

Kursi Jati Carlo 3 Seater

Kursi Minimalis Carina

Sofa Minimalis Carina

Kursi Tamu Minimalis Aurora

Kursi Tamu Minimalis Aurora

Referensi Mebel Jati Jepara

Memilih desain yang sesuai untuk ruang tamu

Di sini, anda bisa menyesuaikan pemilihan kursi tamu dengan furnitur yang ada. Selain lebih terlihat serasi, ruangan juga akan tampak rapi. Kursi tamu sebenarnya bukan hanya untuk tamu berkunjung, namun anda bisa menggunakannya untuk kegiatan lain seperti berdiskusi, belajar, bersantai, dan yang lainnya. Jadi, anda bisa pilih desain yang paling sesuai. Biasanya, desain untuk kursi tamu minimalis menggunakan ukiran-ukiran unik. Jika anda salah satu pencinta seni, maka bisa sesuaikan ukiran kursi tersebut dengan konsep rumah. Konsep rumah, warna dinding, dan pemilihan kursi yang terlihat serasi akan lebih indah dipandang.

Referesni Desain Kursi Tamu Sofa Minimalis :

Kursi Tamu Minimalis Antonio

Kursi Tamu Minimalis Antonio

Set Kursi Sofa alexa

Set Kursi Sofa alexa

Kursi Chesterfield Single

Kursi Chesterfield Single

Kursi Sofa Modern Violet

Kursi Sofa Modern Violet

Kursi Sofa Carina

Kursi Sofa Carina

Kursi Tamu Minimalis Aurora

Kursi Tamu Minimalis Aurora

Kursi Sofa Chester Beige

Kursi Sofa Chester Beige

Sofa Jati Ruang Tamu

Sofa Jati Ruang Tamu

Kursi Tamu Jati Amalia

Kursi Tamu Jati Amalia

Kursi Jati Minimalis Alberto

Kursi Jati Minimalis Alberto

kursi tamu minimalis

kursi tamu minimalis

Bahan dasar kursi yang berkualitas

Bahan dasar kursi tentu sangat menjadi pertimbangan sebelum anda membelinya. Untuk bahan dasar kursi tamu minimalis biasanya kayu jati yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Sejak zaman dahulu, kayu jati ini memang sudah digunakan untuk membuat perabotan dan kayu bangunan. Kayu jati juga beragam kualitasnya. Jadi, anda perlu lebih selektif dan bisa bertanya banyak ke penjual terlebih dahulu. Anda juga perlu mencari beragam informasi terkait kayu jati dari beberapa sumber. Hal yang paling penting adalah kursi tersebut bisa awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. Usia kayu sangat perlu dipertimbangkan, kepadatan pori-porinya, dan tidak memiliki hati kayu karena bisa menyebabkan kursi tersebut mudah patah.

Sesuaikan dengan budget

Seperti apapun kursi tamu minimalis yang akan anda beli, yang terpenting adalah sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Untuk itu, anda bisa mencari informasi terlebih dahulu terkait kursi yang berkualitas dan harganya. Besarnya biaya beli tentu sangat menentukan bahan, desain, kekuatan bahan, dan keawetan dari kursi tersebut. Ada kursi dengan harga terjangkau, namun desainnya juga unik. Ada yang mahal namun desainnya biasa. Semuanya tergantung selera anda, yang pasti tiap kursi tamu yang dijual sudah memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kursi tamu minimalis berbahan dasar kayu jati

Kayu jati memang menjadi primadona di dunia furnitur. Pasalnya, jati memang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya sehingga dari zaman dulu sampai sekarang kayu jati tetaplah dijadikan bahan dasar untuk bangunan dan perabotan. Zaman modern seperti sekarang ini, banyak masyarakat memilih model rumah minimalis dengan mempertimbangkan beberapa alasan. Hal ini juga selaras dengan pemilihan perabot yang biasanya disesuaikan dengan konsep rumah, yaitu minimalis. Salah satu contohnya yaitu dalam memilih kursi tamu. Kursi tamu minimalis ini biasanya ditempatkan di sudut ruangan sehingga kesannya rapi, sederhana, dan elegan. Kursi tamu dengan bahan dasar kayu jati cenderung berwarna gelap sehingga terlihat klasik, namun cocok juga digunakan pada ruang tamu yang berkonsep modern.

Contoh Kursi Tamu Kayu Jati :

Kursi Sofa Jati Angelica

Kursi Sofa Jati Angelica

KursiTamu Jati Industrial

KursiTamu Jati Industrial

Kursi Tamu jati Angelo

Kursi Tamu jati Angelo

Kursi Jati Minimalis Alberto

Kursi Jati Minimalis Alberto

Sofa Ruang Keluarga 3 Seater

Sofa Ruang Keluarga 3 Seater

Sofa Tamu Jati Letter L

Sofa Tamu Jati Letter L

Kursi Tamu Jati

Kursi Tamu Jati

Kursi Jati Minimalis

Kursi Jati Minimalis

Kursi tamu minimalis yang terbuat dari kayu jati perlu dirawat dengan baik. Hal ini agar keindahan kursi tidak hilang dan tentunya tetap kokoh. Lalu, bagaimana merawat kursi kayu jati ini? berikut tata caranya;

  •  Bersihkan dengan kuas kecil agar debu-debu yang menempel bisa dibersihkan dengan sempurna, terlebih kursi tersebut memiliki desain ukiran-ukiran yang susah dijangkau.
  •  Anda juga perlu membersihkan kursi tamu tersebut dengan cairan pembersih yang khusus untuk furnitur.
  •  Peletakan kursi sebaiknya di tempat yang teduh agar warnanya tidak cepat pudar dan kusam.
  •  Sebisa mungkin jadikan kursi tamu tersebut tetap mulus dan tidak tergores karena hal tersebut dapat mengurangi keindahan kursi.
  •  Jika kursi tersebut sudah dalam waktu yang lama, anda bisa melakukan cat ulang sesuai warnanya agar tampak seperti baru lagi.
  •  Jangan jadikan kursi tamu tersebut sebagai pijakan, misalnya saat anda ingin memperbaiki lampu. Jadi gunakanlah tangga, jangan kursi karena dikhawatirkan kursi tersebut tidak dapat menopang berat.
  •  Jangan menduduki lengan kursi karena hal ini akan berpengaruh pada daya tahan kayu tersebut jika sering dilakukan.
  •  Cuci bantal kursi dengan teratur jika memang kursi tersebut memiliki bantal.
  •  Melakukan perawatan secara berkala. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan jasa perawatan serta perbaikan kursi. Dengan begitu, anda pun tidak perlu repot melakukannya sendiri.
  •  Jika anda memutuskan untuk melakukan perawatan mandiri, sebaiknya dilakukan di tempat yang lapang. Tujuannya agar tidak mengganggu aktivitas lainnya. Begitu juga saat proses pewarnaan, pastikan aman dari perabot lain.

Memilih kursi tamu berbahan asar jati memiliki banyak kelebihan, Beberapa Hal Terkait Kursi Tamu Minimalis ;

–        Ketahanan kayu jati sangat kuat karena kayu tersebut tumbuh ribuan tahun.

–        Memiliki urat kayu yang keras, padat, juga alami sehingga noda jamur dan serangga bisa pergi dengan sendirinya.

–        Tahan terhadap cuaca ekstrem, namun saat anda melakukan cat ulang jangan dijemur di bawah terik matahari langsung.

–        Memiliki nilai jual yang tinggi jka dirawat dengan baik

–        Kandungan silika pada kayu menjadikan kursi memiliki stabilitas tinggi

–        semakin tua usia kayu jati, maka semakin bervolume dan bebannya berat sehingga kursi pun sulit untuk dipindah tempat karena berat.

Itulah beberapa kelebihan kayu jati sehingga hal tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan anda saat memilih kursi tamu. Beberapa model kursi tamu minimalis sangat bervariasi, seperti; model minimalis Eropa, kursi tamu minimalis model sudut berbahan dasar jati, kursi tamu model bola, kursi tamu model rotan, kursi model kontemporer, ada juga kursi tamu model ratu Cleopatra yang memiliki desain unik dan menarik. Kursi model Cleopatra ini tidak memiliki kaki kursi, sementara lengan kursi melengkung lebih rendah.

Anda bisa memilih salah satu dari model kursi tersebut di atas. Jangan lupa untuk tetap mempertimbangkan beberapa hal yang sudah dijelaskan sebelumnya. Dengan begitu, anda pun bisa memiliki kursi tamu minimalis seperti yang anda inginkan. Anda juga bisa mencari informasi melalui beberapa website terkait model kursi tamu ini sehingga hal itu dapat menjadi referensi lebih untuk anda. Itulah Beberapa Hal Terkait Kursi Tamu Minimalis Perlua Anda Perharikan Sebelum Membelinya, Untuk Konsultasi Silahkan Hubungi Kami

Produk terbaru

Hubungi CS
Tempat Tidur Jati Laci 2 Sandaran Busa Terbaru
Nama Barang Tempat Tidur Jati Laci 2 Sandaran Busa Terbaru
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-065
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Salak Muda
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Dipan Jati Laci 2 Alas Full Kayu Modern
Nama Barang Dipan Jati Laci 2 Alas Full Kayu Modern
Status Produk pre Order
Kode Produk TTJ-064
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural Melamin
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Laci 3 Minimalis Kayu Jati
Nama Barang Tempat Tidur Laci 3 Minimalis Kayu Jati
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-063
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural Malmic
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Duco Putih Laci 4 Modern Minimalis
Nama Barang Tempat Tidur Duco Putih Laci 4 Modern Minimalis
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Mahoni
Warna Barang Duco
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Jati 160×200 Model Terbaru Plus Nakas
Nama Barang Tempat Tidur Jati 160×200 Model Terbaru Plus Nakas
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Anak Model Sorong Modern
Nama Barang Tempat Tidur Anak Model Sorong Modern
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Jati Laci 2 Modern Minimalis
Nama Barang Tempat Tidur Jati Laci 2 Modern Minimalis
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Ukir Jepara Kayu Jati Berkualitas
Nama Barang Tempat Tidur Ukir Jepara Kayu Jati Berkualitas
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-061
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural Melamin
Konsep Classic
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Menu
Cari
Home
Order