Selamat Datang Di Website Resmi Hasan Putra Furniture Jepara, Furniture Jepara | Indonesia Furniture | Cafe-Hotel-Home Interior Project | Furniture Online Jepara | Mebel Online Jepara . Dapatkan Produk Terbaik. Harga Terbaik Serta Pelayanan Terbaik, Happy Shoping !

Mebel Jati Jepara Terlengkap

Rabu, Maret 11th 2020.

Mebel Jati Jepara Terlengkap – disini kami akan memberikan beberapa referensi produk mebel jati asli jepara, mebel jepara memang telah menjadi primadona bagi para penggemar furniture berkualitas diseluruh indonesia bahkan di seleuruh dunia.

Detail Produk Furniture Jepara

Berikut Beberapa Jenis Produk Mebel Jati Unggulan :

1. Kursi Sudut Minimalis

Kursi sudut minimalis adalah sebuah jenis kuris tamu yang mempunyai desain untuk ditempatkan dibagian sudut dari sebuah ruangan atau ruang tamu anda, produk ini juga sangat cocok bagi anda yang gemar dengan desain minimalis atau desain furniture yang simple. Dengan menggunakan kursi sudut minimalis ini anda juga bisa membuat ruang tamu anda yang sempit bisa terlihat luas loh, karena kursi sudut minimalis ini mempunyai berbagai formasi dudukan dan ukuran sehingga anda dapat dengan mudah untuk menata atau mendekor ruang tamu anda sesuai dengan keinginan anda.

Kursi Sudut Minimalis AKursi Sudut Minimalis A

Kursi Sudut Minimalis A

Kursi Jati Minimalis Alberto

Kursi Jati Minimalis Alberto

Kursi Tamu Jati Amalia

Kursi Tamu Jati Amalia

Kursi sudut minimalis jati biasanya mempunyai formasi 3 dudukan + 2 dudukan + 1 dudukan dan juga dilengkapi dengan meja tamu, dan kabar baiknya adalah anda bisa custom formasi dudukan ataupun ukuran kursi tamu sudut minimalis ini sesuai dengan keinginan anda kepada kami.

Lihat Juga Referensi Mebel Ukir Jepara

Kursi sudut minilais juga bisa anda tambahkan busa dudukan dan bantal peluk untuk mempercantik tampilan ruang tamu anda, selain memercantik ruang tamu, busa dudukan dan bantal peluk juga dapat menambah kenyamanan anda dalam bersantai di ruang tamu impian anda.

Berikut adalah contoh gambar kursi sudut minimalis  :

2. Kursi Jati ( Kursi Kayu Jati )

Kursi jati adalah produk mebel jepara yang diproduksi menggunakan bahan full kayu jati pilihan, kursi jati ini memang menjadi komoditi dari pengrajin furniture jepara, terdapat banyak jenis kursi jati yang diproduksi oleh pengrajin mebel dijepara, Kursi jati dapat diaplikasikan pada berbagai jenis interior maupun eksterior furniure.

Kursi jati mempunyai banyak jenis atau desain, karena banyaknya permintaan pasar kursi jati sekarang mempunyai ratusan jenis ataupun nama produk sendiri, banyakk kursi jati diaplikasikan pada kursi tamu, kursi makan, kuesi kantor bahkan kursi cafe. Selain itu kursi jati juga mempunyai dua kategori yaitu kursi jati minimalis dan kursi jati ukir.

Kursi jati minimalis biasanya mempunyai desain minimalis yang memang sedang banyak digemari customer indonesia untuk saat ini, Kursi jati minimalis mempunyai ciri khas desain minimalis simple dan elegant, oleh karena itu untuk saat ini kursi minimalis juga sangat tinggi permintaan nya dan banyak dicari buyer lokal maupun luar.

Kursi Ukir adalah sebuah produk ukir yang mempunyai ciri khas desian dilengkapi ukiran khas jepara, ukiran ini biasanya terdapat di beberapa sisi kursi mulai dari sandara, kaki kaki, badkan pada bagian dudukan kursi, kursi jati ukir juga banyak digemari oleh para buyer lokaal maupun luar karena memang ukiran jepara sudah tidak diragukan lagi kualitas dan keindahannya.

Berikut adalah contoh gambar dari kursi jati:

3.Kursi Sudut ( Sofa Sudut )

Kursi sudut adalah sebuah kursi jati yang ditempatkan atau posisi nya berada disudut ruangan yang mempunyai bentul L sehingga memang sangat cocok untuk sebuah ruang tamu yang tidak begitu luas, Bagaimana untuk anda yang mempunyai ruang tamu sempit atau tidak terlalu luas sangat recomended nih menggunakan kursi sudut, kursi sudut juga tersedia dengan full jok dan busa, biasanya kursi sudut ini digunakan untuk mengisi ruangan yang tidak terlalu luas.

Kursi Sofa Sudut

Kursi Sofa Sudut

Sofa Tamu Jati Letter L

Sofa Tamu Jati Letter L

Kursi sudut juga dapat di kombinasikan dengan menggunakan busa dudukan dan bantal peluk sesuai dengan keinginan anda, Kursi sofa jati mempunyai beberapa kategori sepertii kursi sudut minimalis dan kursi sudut sofa. Untuk kursi sudut minimalis memang mempunyai desain minimalsi dan tidak begitu banyak aksen ukiran.

Untuk kursi sudut sofa biasanya dilengkapi dengan busa dudukan dan cover kain, untuk jenis cover kain biasanya anda dapat memlihnya sesuai dengan keinginan dan selera anda.

Berikut contoh gambar kursi sudut:

4. Kursi Jati Minimalis

Kursi Jati Minimlis sesuai dengan namanya kursi ini mempunyai desain furniture minimalis dan tidak dilengkapi dengan aksen ukiran, desain minimalis memang sedang banyak digemari oleh mayoritas masyarakat indonesia.

Kursi minimlis memang didesain untuk melengkapi interior rumah anda yang memiliki ruangan kecil atau tidak begitu besar. Jadi kursi jati minimalis ini bisa menjadi solusi bagi anda yang memang mempunyai konsep rumah minimalis dan ruangan minimalis.

Kursi Jati Minimalis

Kursi Jati Minimalis

Sofa Jati Minimalis Alvino

Sofa Jati Minimalis Alvino

Kursi Jati Minimalis produksi dari pengrajin furniture jepara bisanya mengutamakan kualitas dan konstruksi dari sebuah produk furniture interior maupun eksterior, Karena kayu jati memang dikenal memiliki kualitas yang sangat baik jika digunakan sebagai bahan untuk pembuatan furniture.

Beberapa contoh gambar kursi jati minimalis:

5. Kursi Kayu Jati ( Teak Wood Chairs )

kursi ini diproduksi menggunakan bahan kayu jati berkualitas dan dikerjakan oleh tukang ahli dibidang furniture, biasanya untuk kursi kayu jati ini memang mempunyai penggemar tersendiri bagi pecinta furniture.

Kursi Tamu Ukir Bellagio

Kursi Tamu Ukir Bellagio

Kursi Sofa Ukir Walrdorf

Kursi Sofa Ukir Walrdorf

Kursi Tamu Ukir Bellagio kalista e1600075408349

Sofa Tamu Ukir Mewah

Sofa Tamu Ukir Mewah

Kursi Tamu Ukir Ganesa Gold

Kursi Tamu Ukir Ganesa Gold

Kursi jati ini biasanya diaplikasikan pada produk interior rumah maupun eksterior rumah. Adapun manfaat dari kursi tersebut adalah digunakan untuk duduk , biasanya kursi dilengkapi dengan 4 kaki dan sebuah sandaran.

Pada dasarnya kursi mempunyai berbagai macam kegunaan seperti digunakan sebagai kursi makan, kursi santai, kursi tamu dan lain sebagainya. Utuk anda yang sedang mencari produk kursi kayu jati bisa lihat contoh gambar kursi kyu jati dibawah ini:

6. Kursi Sofa Tamu Jati

Kursi tamu jati adalah sebuh furniture yang ditempatkan pada sebuah ruang tamu yang berguna untuk menerima tamu, Kursi tamu mempunyai beberapa model dan desain yang beraneka ragam seperti kursi tamu jati minimalis, kursi tamu jati ukir, kursi tamu mewah dan kursi tamu sofa.

Seperti contoh dibawah ini merupakan sebuah produk furniture jepara yang kami produksi menggunakan bahan baku berkulitas dari kayu jati pilihan, Kursi tamu bellagio merupakan sebuah kursi tamu yang mengaplikasikan desaing mewah elegan dengan kombinasi ukiran khas jepara.

Kursi Tamu barcelona

Kursi Tamu barcelona

set kursi tamu ukir

set kursi tamu ukir

Set kursi tamu mewah

Set kursi tamu mewah

Sekain kursi tamu ukiran kami juga memproduksi dengan desain minimalis, sangat cocok bagi anda yang memang gemar dengan desain ukiran khas jepara, anda bisa request model dan juga ukuran kursi ini. Memang untuk proses produksi memakan waktu yang cukup lumayan agak lama antara 1 minggu sampai 2 minggu, tentunya dalam proses produksi dibutuhkan kesabaran.

Kursi tamu jati untuk ukuran ruangan kecil juga bisa anda aplikasikan dalam mendekor ruangan anda, cukup anda kirimkan desain dan ukuran ruangan anda dan kami siap memproduksikan dengan kualitas terbaik untuk anda.

contoh gambar kursi tamu jati :

7. Meja Makan Minimalis

Meja merupakan sebuah furniture yang mempunyai bentuk datar dan mempunyai 4 kaki untuk penyangganya, biasanya meja digunakan untuk menaruh barang dan makanan. Seperti Meja makan jati yang diproduksi menggunakan bahan utama kayu jati atau teak wood.

Meja Makan Minimalis Scandinavian

Meja Makan Jati Minimalis 6 Kursi

Set-Meja-Makan-Trembesi-Kursi-Sofa

Set-Meja-Makan-Trembesi-Kursi-Sofa

Set Meja makan minimlis A

Set Meja makan minimlis A

Meja Makan Jati Minimalis

Meja Makan Jati Minimalis

Meja Makan Minimalis Duco

Meja Makan Minimalis Duco

Set Meja Makan Jati minimalis adalah sebuah furniture yang mempunyai kegunaan untuk menyajikan sebuah makanan dan juga dilengkapi dengan kursi makan lengkap 1 set, produk ini sangat cocok diaplikasikan untuk ukuran ruang makan yang tidak begitu luas. Lalu tunggu apalagi bagi anda yang mempunyai ukuran ruang makan yang tidak terlalu luas sangat cocok nih untuk memilih desain minimalis.

Biasanya Meja Makan mempunyai beberapa formasi antara lain kursi makan dengan 4 kursi, dan jumlah kursi juga dapat menyesuiakan dengan permintaan anda seperti contoh kursi makan dibawah ini.

8. Meja Makan Kayu Jati

Meja makan kayu jati  mempunyai berbagai macam jenis, ada yang menggunakan finishining natural wood kayu jati, duco, dan juga gold leaf. Untuk saat ini sangat banyak sekali meja makan kayu jati yang menggunakan cat duco karena mempunyai banyak pilihan warna.

Meja Makan Minimalis Antique

Meja Makan Minimalis Antique

Meja Makan Minimalis Jati MM 020 A e1597969633840

Meja Makan Minimalis Jati MM-020 A

Meja Makan Minimalis Jati MM-020

Meja Makan Minimalis Jati MM-020

Meja Makan Minimalis Antique

Meja Makan Minimalis Antique

Meja Makan Minimalis Antique

Meja makan jati jepara biasanya mempunyai beberpa formasi dudukan, seperti meja makan jati 4 kursi dan meja makan jati 6 kursi semua teragantung permintaan dari buyer dan sesuai dengan ruangan yang anda miliki dirumah.

Meja makan jati mewah biasanya dikombinasikan dengan meja makan antik jati minimalis yang menonjolkan aksen ukiran khas jepara yng sudah mendunia, meja makan kayu jati diproduksi menggunakan full kayu jati tanpa campuran, kecuali pembeli menginginkan kombinasi dengan marmer sebagi bagian top dari produk yang diinginkan
seperti contoh meja makan jati dibawah ini:

9. Meja Rias Jati

Meja rias merupakan perlenglapan interior yang berada di kamar yang dapat anda gunakan untuk merias wajah yang dilengkapi dengan sebuah cermin pada bagian atas meja rias tersebut untuk bagian dari meja juga terdapat beberapa laci yang berguna untuk space penyimpanan barang atau peralatan make up.

Meja Rias Ukir Mewah Gold

Meja Rias Ukir Mewah Gold

Meja Rias Ukir Mewah Gold

Meja Rias Ukir Mewah Gold

Meja Rias Ukir Mewah Gold

Meja Rias Ukir Victoian

Meja Rias Ukir Victoian

Meja Rias Ukir Victoian

Meja Rias Ukir Victoian

Meja Rias Ukir Victoian

Meja Rias Ukir Victoian

 

Meja rias minimalis mengaplikasikan desain minimalis dan sangat minim ukiran pada bagian meja rias, meja rias minimalis banyak dimininati karena desainnya yang terbilang sangat sederhana dan tidak memakan banyak spce ataupun tempat.

Meja Rias Lampu juga bisa anda jadikan sebagai referensi pilihan anda, terdapat banyak lampu kecil yang dapat menambah pencahayaaan pada saat anda merias wajah atau ber make up, desain nya mirip dengan meja rias artis. Selan model meja rias minimalis juga ada pilihan model vintage klasik yang juga banyaj diminati Seperti contoh gambar meja rias dibawah ini:

10. Dipan Kayu Jati

Dipan adalah sebuah property interior rumah yang terdapat dalam kamar anda, Dipan kayu jati ini memang sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi sebuah kamar. Untuk saat ini model minimalis memang sedang naik daun karena sangat tinggi sekali permintaan pasarnya, banyak desain minimalis yang bagus dan elegant mulai dari penambahan laci pada bagian bawah dipan atau ranjang.

Set Kamar Tidur Minimalis

Set Kamar Tidur Minimalis

Tempat Tidur Minimalis Kayu Jati

Tempat Tidur Minimalis Kayu Jati

Tempat Tidur Minimalis Kayu Jati

Tempat Tidur Minimalis Kayu Jati

Tempat Tidur Minimalis Kayu Jati

Tempat Tidur Minimalis Kayu Jati

Dipan Kayu Jati Jepara A

Dipan Kayu Jati Jepara A

Dipan Jati Minimalis

Dipan Jati Minimalis

Dipan Jati Minimalis

Dipan Jati Minimalis

DIpan Minimalis Sederhana

DIpan Minimalis Sederhana

Tempat Tidur Jati Ukiran

Tempat Tidur Jati Ukiran

Tempat Tidur Jati Ukiran

Tempat Tidur Jati Ukiran

Dipan laci minimalis sangat cocok untuk anda yang menginginkan furniture multifungsi krena dapat anda gunakan untuk menyimpan barang atau digunakan sebagai tempat penyimpanan rahasia, banyak pilihan atau varian dipan jati yang kami produksi seperti dipan jati minimalis untuk dewasa, dipan minimalis untuk anak , dipan jati ukiran jepara dan yang paling popular untuk saat ini dipan tingkat untuk buah hati anda.

11.Meja Tv Kayu Jati

Seiring berkembangnya jaman meja tv mempunyai banyak sekali modek dan desain, Meja tv berguna sebagai tempat untuk mendisplay tv, meja tv juga ada yang dilengkapi dengan lemari hias dibagian sisi kanan dan kiri, dijepara para pengrajin menjualnya satu paket maupun eceran.

Bufet Tv minimalis jati

Bufet Tv minimalis jati

Bufet Tv minimalis jati

Bufet Tv minimalis jati

Bufet Tv minimalis Jati

Bufet Tv minimalis Jati

Bufet Tv Minimalis Terbaru

Bufet Tv Minimalis Terbaru

7. Bufet Tv Minimalis BT 07 B

Bufet Tv Minimalis

Bufet Tv Minimalis Terbaru

Bufet Tv Minimalis Terbaru

Meja Tv Jati juga bisa di aplikasikan dengan finishing melamin dan juga duco, selain menggunakan jenis minimalis rak tv ini juga bisa menggunakan sedikit aksen ukiran pada beberapa sisis produk sehingga menghasilkan furniture interior yang terkesan klasik dan mewah.

Berikut contoh gamnbar Meja tv minimalis dan Ukir :

12. Meja Kayu Jati

Meja Merupakan sebuah piranti furniture interior yang mempunyai bentuk datar dilengkapi dengan 4 sisi kaki kaki sebagai penyangga bebean, Meja bisa digunakan sebagai tempat untuk meletakan barang ataupun untuk pelengkap property interior lainnya, meja kayu jati diproduksi menggunakan kayu jati. Di jepara kami memproduksi beberapa jenis model meja, untuk memenuhi kebutuhan para customer.

BUfet Tv Minimalis Klasik

BUfet Tv Minimalis Klasik

Meja Makan Minimalis Scandinavian

Kami hasan putra furniture mempunyai banyak referensi desain meja antara lain:

  • Meja Belajar
  • Meja Kantor
  • Meja Tamu
  • Meja Cafe
  • Meja Rias
  • Meja Konsul
  • Meja Makan

Oleh karena itu segera hubungi kami untuk pemilihan produk dan desain sesuai dengan yang anda butuhkan.

13. Tempat Tidur Ukir

Dipan jati adalah sebuah tempat tidur khas jepara yang menggunakan material kayu jati atau teak wood berkualitas atau TPK perhutani. Mempunyai beberapa jenis desain minimalis dan juga mewah seperti contoh gambar dipan jati dibawah ini:

tempat tidur ukir jepara e1597908159311

tempat tidur ukir jepara

tempat tidur mewah

Dipan Ukir Jepara

Dipan Ukir Jepara

Tempat Tidur Jati Ukir

Tempat Tidur Jati Ukir

  • Dipan Jati Minimalis
  • Dipan Jati Ukir
  • Dipan Jati Ukiran Full Jok
  • Dipan Jati Finishing Natural
  • Dipan Jati Cat Duco
  • Dipan Jati Minimalis Modern
  • Dipan Laci
  • Dipan Jati Rahwana
  • Dipan Jati Kanopi
  • Dipan Anak Tingkat
  • Dipan Anak Sorong
  • Dipan Jati Model Eropa

Berikut adalah beberapa Jenis dipan yang dapat anda gunakan sebagai referensi dalam memilih dipan atau ranjang impian anda.

14. Meja Makan Mewah

Meja makan mewah merupakan sebuah jenis produk mewah yang dipenuhi dengan ukiran mewah jepara, Meja Makan mewah mempunyai ciri khas utama yakni  penuh dengan aksen ukiran di semua sisi bagian meja dan juga kursinya, Kenapa disebut mewah??? iya karena penampakannya yang terlihat mewah dan elegant seperti barang antik yang berada pada jaman kerajaan yang pernah ada di indonesia.

Meja Makan Mewah Jepara

Meja Makan Mewah Jepara

Meja Makan Ukir Salina

Meja Makan Ukir Salina

Set Meja Makan Racoco Ukiran Eropa

Set Meja Makan Racoco Ukiran Eropa

Set Meja Makan Ukir Eropa

Set Meja Makan Ukir Eropa

Kursi Makan Racoco Ukir

Kursi Makan Racoco Ukir

Set Meja Makan Racoco Ukiran Mewah

Set Meja Makan Racoco Ukiran Mewah

Kursi Makan Ukir mewah Racoco

Kursi Makan Ukir mewah Racoco

 

Meja Makan mewah atau meja makan ala ala sultan hehehe bagaimana? Anda tertarik untuk mendekor rumah anda dengan konsep ala sultan?

15. Almari Hias

Almari hias bermanfaat sekali sebagai penyimpanan barang berharga ataupun barang koleksi anda, ditempatkan di ruang tamu maupun ruang keluarga. Selain itu juga bisa dimanfaatkan sebagai property pothoboth yang instagramable, Seperti contoh mebel jati dibawah ini:

7.Almari Hias Telephone A

Almari Hias Telephone A

Almari Hias Telephone B

Almari Hias Telephone B

Almari Hias Telephone

Almari Hias Telephone

Lemari Pajangan Mewah Ukir

Lemari Pajangan Mewah Ukir

Almari Hiasan Ukir jepara

Lemari Pajangan Ukiran Mewah Jepara

Lemari Hias Kaca Ukir Silver

Lemari Hias Kaca Ukir Silver

Set Lemari Hiasan Ukir Duco

Set Lemari Hiasan Ukir Duco

 

  • Almari Hias Telepon London
  • Almari Hias Sudut
  • Almari Hias Ukir
  • Almari Hias Cat Duco Klasik
  • Almari Hias Mewah Full Ukiran Jepara
  • Almari Hias Setengah Lingkaran

16. Almari Pakaian

Almari pakaian atau lemari pakaian yang berguna untuk storage atau penyimpanan pakain dan dokumen berharga anda, Dewasa ini lemari pakain telah berkembang dari segi desain yakni lemari pakaian minimalis dan juga full dengan ukiran.

Lemari Pakaian Gebyok

Lemari Pakaian Gebyok

lemari pakaian minimalis

lemari pakaian minimalis

Lemari Pakaian Ukir

Lemari Pakaian Ukir

Lemari Pakaian Ukir Gold

Lemari Pakaian Ukir Gold

Lemari Pakaian Minimalis Andin

Lemari Pakaian Minimalis Andin

Lemari Baju 3 Pintu Adelia

Lemari Baju 3 Pintu Adelia

  • Almari Pakaian 2 Pintu
  • Almari Pakaian 3 Pintu
  • Almari pakaian 4 pintu
  • Almari Pakaian 6 Pintu
  • Alamri Pakaian Minimalis
  • Almari Pakaian Ukir
  • Almari Pakaian Mewah
  • Almari Pakaian Mewah Full Ukiran
  • Alamri Pakaian Jati
  • Almari Pakaian Minimalis Duco
  • Almari Pakaian Minimalis Modern
  • Lemari Pakaian Ukiran Gebyok
  • Lemari Pakaian Model Scandinavian
  • Lemari Pakaian Vintage

17. Bufet TV

Bufet Tv atau rak Tv sebagai tempat untuk meletakan tv yakni berupa lemari yang mempunyai model tidak terlalu tinggi, Biasanya Bufet tv ini mempunyai tinggi hampir sama dengan meja tamu, dengan bentuk memanjang sehingga dapat untuk mendisplay Tv yang mempunya i ukuran inch yang cukup besar.

Bufet Tv Minimalis Duco

Bufet Tv Minimalis Duco

  • Bufet Tv Minimalis
  • Bufet Tv Ukir
  • Bufet Tv Scandinavian
  • Bufet TV Retro
  • Bufet Tv Vintage

18. Kursi Bar

Merupakan sebuah kursi yang mempunyai desain kaki kaki cukup tinggi,  Kursi bar digunakan untuk perlengkapan sebuah cafe yang mengaplikasikan dengan meja bar. Sangat cocok sekali untuk model cafe di era saat ini yang menganut desain cafe ala eropa.

Kursi Bar Jati

Kursi Bar Jati

  • Kursi Bar Kayu Jati
  • Kursi Bar Industrial
  • Kursi Bar Kombinasi Rotan

19. Kursi Cafe

Kursi cafe sebagai perlangkapan utama sebuh cafe, karena dengan kursi ini para pengunjung dapat menikmati berbagai jenis produk yang anda tawarkan, dalam pemilihan kursi terkadang harus menyesuaikan dengan konsep yang akan anda bangun atau branding konsep. Kursi cafe dewasa ini telah mengalami perkembangan desain yang sangat pesat karena memliki banyak sekali pilihan desain.

2.Kursi Cafe Jati

2.Kursi Cafe Jati

kursi cafe minimalis klasik

kursi cafe minimalis klasik

Kursi makan Cafe Terbaru

Kursi makan Cafe Terbaru

kursi makan cafe trebaru

kursi makan cafe trebaru

3.kursi cafe brigg

kursi cafe brigg

Kursi-Cafe-Minimalis

Kursi-Cafe-Minimalis

  • Kursi Cafe Minimalis
  • Kursi Cafe Scandinavian
  • Kursi Cafe Retro
  • Kursi Cafe Industrial
  • Kursi Cafe Rotan
  • Kursi Cafe Jati Kombinasi Rotan

20. Meja cafe

Meja cafe merupakan sebuah tempat datar yang berguna untuk meletakkan hidangan menu dari sebuah cafe, Meja cafe bisanya dikobinasikan dengan kursi cafe maupun kursi bar. Meja Cafe diproduksi menggunkan kayu jati maupun kayu mahoni bahkan ada juga yang mengkombinasikan dengan besi atau bisa disebut meja cafe industrial.

Set Meja Makan Cafe Minimalis

Set Meja Makan Cafe Minimalis

  • Meja Cafe Minimalis Jati
  • Meja Cafe Industrial
  • Meja Cafe Scandinavian

21. Gazebo

Gazebo adalah sebuah rumah kayu atau sebuah bangunan minimalis yang dapat menampung beberapa orang didalamnya, biasanya gazebo di gunakan untuk menghiasi taman yang bermanfaat untuk menikmati alam sekitar dan keindahan taman.

Gazebo Ukir Jepara GZB-01

Gazebo Ukir Jepara GZB-01

  • Gazebo Kayu Jati
  • Gazebo Mminimalis Jati
  • Gazebo Ukiran Jepara
  • Gazebo Limasan

22. Gebyok Jati

Gebyok jati dapat anda gunakan untuk melengkapi area depan rumah anda yaitu sebagai kusen dan juga jendela pada rumah anda, Gebyok identik dengan ukiran khas jawa. Anda juga bisa menempatkan gebyok ini sebagai pintu utama rumah anda.

Pintu Gebyok Jati GJ-10 A

Pintu Gebyok Jati GJ-10 A

  • gebyok jawa
  • gebyok kudus
  • gebyok minimalis
  • gebyok ukir kudus
  • gebyok jawa kuno
  • gebyok pengantin
  • gebyok cirebon

23. Kitchen Set

Kitchen set merupakan sebuah almari yang terdapat di dapur sebagai tempat penyimpanan keperluan dapur, Kitchen Set mempunyai desian memanjang dan ditempatkan diatas.  Untuk harga dari kitchen sendiri menggunakam hitungan per meter atau bisa dikenal dengan meteran lari.

Kitchen Set Jati

Kitchen Set Jati

  • kitchen set kayu
  • kitchen set hpl
  • kitchen set kayu jati
  • kitchen set modern
  • kitchen set mini bar

24. Kursi Pelaminan ( Kursi Dekorasi )

Kursi pelaminan merupakan sebuah piranti mebel jati yang digunakan untuk mendekor sebuah pelaminan pengantin, kursi pelaminan digunakan untuk dudukan dan berfoto atau singahsana dari mempelai pengantin. Kursi Pelaminan atau kursi pengantin sangatlah vital sekali keberadaannya dalam sebuah acara pernikahan.

kursi pelaminan syahrini

kursi pelaminan syahrini

  • Kursi Pelaminan Syahrini
  • Kursi Pelaminan Bellagio
  • Kursi Pelaminan Rotan

25.Kursi Tamu Ukir

Kursi tamu ukir merupakan sebuah kursi yang digunakan untuk mempersilahkan tamu yang datang menempatkan diri atau sebagai tembat menyambut kedatangan tamu. Kursi tamu ukir mempunyai ciri khas dipenuhi ukiran disemua sisi pada kursi tmau tersebut.

Kursi Tamu Ganhesa Jati

Kursi Tamu Ganhesa Jati

Kursi Tamu Ganhesa Jati

Kursi Tamu Ganhesa Jati

Kursi Tamu Ganhesa Jati

Kursi Tamu Ganhesa Jati

Kursi Tamu Ukir Jepara

Kursi Tamu Ukir Jepara

Kursi Tamu Ukir Jati Ganesha

 

 

  • Kursi Tamu Ukir Waldorf
  • Kursi Tamu Ukir Bellagio
  • Kursi Tamu Ukir Jackson
  • Kursi Tamu Ukir Sudut

26.Mimbar

mimbar merupakan sebuah alat untuk sebagai tempat melaksanakan khutbah ataupiun ceramah keagamaan, Mimmar dibagi menjadi 2 yakni mimbar masjid dan mimbar gereja. Mimbar masjid mempunyai beberapa desain yang sudah biasa kita temui di indonesia sedangkan mimbar gerejaa banyak kita tamui mengaplikasikan desain mimabr minimalis.

jual mimbar masjid, mimbar masjid , mimbar masjid jati

Mimbar Masjid Custom Desain

mimbar masjid, mimbar jati, mimbar kaligrafi,jual mimbar masjid

Mimbar Masjid Kubah MM-001

mimbar masjid, jual mimbar masjid, mimbar masjid jati

Mimbar Masjid Kubah Ukiran Jepara

mimbar masjid, mimbar masjid kubah, jual mimbar masjid

Mimbar Masjid Kayu Jati Full Ukiran

Mimbar masjid, jual mimbar masjid, jual mimbar masjid jakarta

Mimbar Masjid Kubah Modern

mimbar,mimibar masjid, jual mimbar masjid

Mimbar Masjid Kubah Terbaru

Motif Dan harga mimbar masjid kubah

Mimbar Masjid Ukiran Mewah

Mimbar Masjid Ukiran Jepara Asli

Mimbar Masjid Ukiran Jepara Asli

motif dan harga mimbar masjid

Mimbar Masjid Kubah Kayu Jati

motif dan harga mimbar masjid

Mimbar Masjid Kubah Minimalis

  • Mimbar Masjid Kubah
  • Mimbar Masjid Minimalis
  • Mimbar Masjid Podium
  • Mimbar Gereja Minimalis

27. Set Kamar Tidur ( Bedroom )

Set Kamar Tidur merupakan sebuah produk mebel jati paket furniture lengkap untuk sebuah interior kamar tidur, berisikan Tempat tidur sebagai piranti utama yang dilengkapi dengan Bedside atau nakas kanan kiri tempat tidur, lemari pakaian dan juga mejarias sebagai pelengkap sebuah set kamar tidur.

set Kamar Minimalis KM-021

set Kamar Minimalis KM-021

Set Kamar Minimalis Modern

Set Kamar Minimalis Modern

Set Kamar Minimalis Klasik

Set Kamar Minimalis Klasik

Set kamar minimalis Duco Putih

Set kamar minimalis Duco Putih

  • Set Kamar Tidur Minimalis
  • Set Kamar Tidur Ukir
  • Set Kamar Tidur Mewah

28. Tempat Tidur Anak

Tempat tidur anak merupakan sebuah produk mebel jati jepara yang sangat enting sekali untuk melengkapi kamar tidur anak atau buah hati anda,  Tempat tidur anak juga mempunyai berbagai macam desain yang disesuaikan dengan kebutuhan buah hati anda sehingga dapat mempermudah aktifitas anak anda didalam kamar tidur nya.

Tempat-Tidur-Tingkat-Kayu-Unik

Tempat-Tidur-Tingkat-Kayu-Unik

Tempat Tidur Anak Karakter Kelinci

Tempat Tidur Anak Karakter Kelinci

Tempat Tidur Anak Princes A

Tempat Tidur Anak Princes A

Tempat Tidur Anak Princess

Tempat Tidur Anak Princess

  • Tempat Tidur anak minimalis
  • Tempat Tidur Anak Tingkat
  • Tempat Tidur anak sorong
  • Tempat Tidur anak karakter

Berikut merupakan beberpa jenis produk mebel jati yang kami produksi, silahkan anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda. Kami melakukan pengiriman produk mebel jati kesleuruh indonesia dengan menggunakan ekspedisi truk, Segera hubungi kontak person kami dan kami siap memberikan produk mebel jati terbaik untuk anda.

Produk terbaru

Hubungi CS
Tempat Tidur Jati Laci 2 Sandaran Busa Terbaru
Nama Barang Tempat Tidur Jati Laci 2 Sandaran Busa Terbaru
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-065
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Salak Muda
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Dipan Jati Laci 2 Alas Full Kayu Modern
Nama Barang Dipan Jati Laci 2 Alas Full Kayu Modern
Status Produk pre Order
Kode Produk TTJ-064
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural Melamin
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Laci 3 Minimalis Kayu Jati
Nama Barang Tempat Tidur Laci 3 Minimalis Kayu Jati
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-063
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural Malmic
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Duco Putih Laci 4 Modern Minimalis
Nama Barang Tempat Tidur Duco Putih Laci 4 Modern Minimalis
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Mahoni
Warna Barang Duco
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Jati 160×200 Model Terbaru Plus Nakas
Nama Barang Tempat Tidur Jati 160×200 Model Terbaru Plus Nakas
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Anak Model Sorong Modern
Nama Barang Tempat Tidur Anak Model Sorong Modern
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Jati Laci 2 Modern Minimalis
Nama Barang Tempat Tidur Jati Laci 2 Modern Minimalis
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Ukir Jepara Kayu Jati Berkualitas
Nama Barang Tempat Tidur Ukir Jepara Kayu Jati Berkualitas
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-061
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural Melamin
Konsep Classic
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Menu
Cari
Home
Order