Selamat Datang Di Website Resmi Hasan Putra Furniture Jepara, Furniture Jepara | Indonesia Furniture | Cafe-Hotel-Home Interior Project | Furniture Online Jepara | Mebel Online Jepara . Dapatkan Produk Terbaik. Harga Terbaik Serta Pelayanan Terbaik, Happy Shoping !

Model Set Meja Makan Minimalis

Rabu, Maret 11th 2020.

Model Set Meja Makan Minimalis – Anda sedang mencari model Set meja makan minimalis untuk mengisi ruang makan anda.
Mungkin pertanyaan yang akan muncul adalah dimana beli meja makan jati lengkap ya ? Tepat sekali anda membuka website kami , karena hasan putra furniture adalah produsen mebel jati jepara yang memyediakan mebel jati.

Berikut Adalah Model Meja Makan Miniamlsi Kayu Jati :

Detail Produk Furniture Jepara

1. Meja Makan Minimalis Jati

Meja Makan Minimslis Jati mempunyai berbagai macam model dan desain yang berbeda, Kursi Makan minimalis ini menggunakan bahan kayu jati tua yang mempunyai serat sehingga akan menghasilkan sebuah produk mebel jati berkualitas dan tentunya awet seperti contoh dibawah ini.

Set Meja Makan Jati

Set Meja Makan Jati

Kursi Makan Minimalis Balero

Kursi Makan Minimalis Balero

Kursi makan jati minimalis

Kursi makan jati minimalis

Lihat Juga Produk Lainnya:

2. Meja Makan Minimalis Modern

Meja Makan Minimalsi Modern apa yang akan ada dibenak anda ? Iya set meja makan ini mempunyai desain yang minimalis tentunya ada sentuhan modern pada set kursi makan ini, untuk bahanutamanya adalah kayu jati berkualitas untuk finishing menggunakan warna natural brown kayu jati.

Meja Makan minimalis Jati

Meja Makan minimalis Jati

Meja Makan minimalis Elegan A

Meja Makan minimalis Elegan A

Meja Makan Minimalis Elegan

Meja Makan Minimalis Elegan

Meja Makan Minimalis elegan B

Meja Makan Minimalis elegan B

3.Meja Makan Minimalis Jepara

Meja Makan ini merupakan sebuah produk mebel jati jepara yang dikerjakan oleh tukang ahli yang sudah berpengalman dalam memproduksi mebel, kami produksi menggunakan kayu jati berkualitas baik, mempunya ciri khas ukiran jepara namun tetap terlihat minimalis.

Meja Makan Minimalis Jati 6 Kursi

Meja Makan Minimalis Jati 6 Kursi

Kursi Makan Minimalis Jati

Kursi Makan Minimalis Jati

4. Meja Makan Minimalis Murah

Meja makan ini mempunyai model minimalis tentunya tetap menggunakan bahan baku kayu jati, kabar baiknya adalah produk set kursi makan ini dibanderol atau mempunyai harga yang cukup murah atau ekonomis, tetap mengutamakan konstruksi dan kekuatas produk meja makan minimalis ini.

Meja Makan Minimalis Retro B e1582705916559

Meja Makan minimalis Retro A

Meja Makan minimalis Retro A

Meja makan minimalis retro

Meja makan minimalis retro

5.Meja Makan Minimalis Kayu

Meja makan yang diproduksi menggunakan kayu jati berkualitas, tentunya bahannya menggunakan full kayu jati pilihan, tidak menggunakan kaki meja atau kaki kursi menggunakan besi atau industrial, tetap mengusung desain meja makan minimalis dan tentunya tetap memiliki konstruksi yang kuat.

Set Meja Makan Trembesi A

Set Meja Makan Trembesi A

Meja Makan Trembesi 6 Kursi

Meja Makan Trembesi 6 Kursi

6. Meja Makan Minimalis Kaca

Meja makan minimalis yang diproduksi menggunakan kayu jati pilihan , tapi untuk meja makan yang model ini yang membedakannya adalah dibagian top meja atau daun meja menggunakan full kaca , tapi tenang meskipun kaca tetep kuat dan aman ya kawan tentunya kami sudah memperhitungkan tingkat keamanan juga kewatan produk yang kami produksi ya.

Set Meja Makan Ukiran Mewah Eropa

Set Meja Makan Ukiran Mewah Eropa

7. Meja Makan Antik Minimalis

Meja makan yang mengusung sebuah konsep antik namus tetap minimalis ya kawan, tentunya kami juga menggunakan bahan baku yang berkualitas ya , yaitu kayu jati nah… untuk model yang satu ini terdapat ukiran khas jepara yang memang sudah mendunia kualitasnya.

Kursi Makan Ukir Klasik

Kursi Makan Ukir Klasik

8. Meja Makan Minimalis Bulat

Meja Makan yang mempunyai konsep minimalis diproduksi menggunakan bahan baku kayu jati pilihan, untuk model ini meja mempunyai bentuk bundar atau melingkar, sehingga untuk posisi duduknya juga melingkar menyesuaikan bentuk dari meja tersebut.

Set Meja Makan Putar Kayu Jati

Set Meja Makan Putar Kayu Jati

9. Meja Makan Minimalis Bundar

Set Meja Makan bentuk minimalis dengan menggunakan meja berbentuk bulat, kami produksi menggunakan bahan kayu jati , untuk model yang ini meja berbentuk bundar dan dapat diputar menyesuiakan dengan keinginan anda, bagaimana sangat unik ya model meja makan minimalis yang ini.

2.Kursi Makan Minimalis KMM 02 e1581645706416

Set Meja Makan Putar Kayu Jati

10. Meja Makan Minimalis Bar

Meja Makan minimalis yang mempunyai ukuran dudukan cukup tinggi, diproduksi menggunakan kahyu jati pilihan. set meja makan minimalis ini sangat cocok untuk digunakan di cafe, tentunya produk mebel jati ini juga mempunyai konstruksi yang sangat kuat ya, meskipun mempunyai ukuran dudukan yang cukuo tinggi.

Kursi Bar Jati

Kursi Bar Jati

11.Meja Makan Minimalis Cafe

Untuk model meja makan minimalis ini memang didesain untuk mendekor atau mengisi interior dari cafe dan resto, disesain khusu untuk kebutuhan cafe dan resto, kami produksi menggunakan kayu jati berkualitas. Tentunya untuk kursi cafe minimalis ini mempunyai varian atau desain yang cukup beragam .

Meja Makan Minimalis Vintage A

Meja Makan Minimalis Vintage A

Meja Makan Minimalis Vintage

Meja Makan Minimalis Vintage

Meja Makan Minimalis Vintage B

Meja Makan Minimalis Vintage B

12.Meja Makan Elegan Minimalis

Meja makan miniamalis dengan model yang elegan, sangat cocok untuk anta para pecinta furniture dengan desain yang istimewa, kami produksi menggunakan bahan kayu jati berkualitas. Selain elegan tentunya tetap kami utamakan dari sisi keawetan dan kenyamanan dari produk kami.

Meja Makan trembesi 4 Kursi A

Meja Makan trembesi 4 Kursi A

Meja Makan Trembesi 4 Kursi

Meja Makan Trembesi 4 Kursi

13. Meja Makan Minimalis Garden

Meja makan minimalis yang didesain untuk ruangan outdoor tentu produk yang penempatannya diluar ruangan wajib mempunyai tingkat kawetan yang sangat baik.Oleh karena itu kami memproduksi menggunakan kayu jati tua yang memang mempunyai serat kayu yang solid.

Set Meja Makan Miniamlis

meja makan garden

14. Meja Makan Gaya Minimalis

Set meja makan gaya minimalis yang kami produksi menggunakan kayu jati berkulaitas, tentunya tetap mengusung gaya minimalis, meja makan inn didesain minimalis untuk anda yang mempunyai ruang makan yang tidak cukup besar sangat cocok menggunakan meja makan yang satu ini.

Meja Makan Jati Minimalis

Meja Makan Jati Minimalis

15. Meja Makan Minimalis Jati 4 Kursi

Set Meja makan minimalis kayu jati yang mempunyai formasi dudukan 4 orang, meja makan minimalis ini dilengkapi dengan 4 kursi makan minimalis, bisa juga diaplikasikan untuk interior cafe ataupun resto anda karena memang formasi nya yang tidak begitu besar.

Meja makan minimalis kursi 4

Meja makan minimalis kursi 4

16. Meja Makan Jati Minimalis 6 Kursi

Meja makan minimalis yang diproduksi menggunakan kayu jati berkualitas, meja makan mininalis ini mempunyai formasi duduka 6 orang, dilengkapi denga kursi makan yang berjumlah 6 biji, ini mungki termasuk jmlah yang cukup untuk anda yang mempunyai anggota keluarga yang banyak.

Meja Makan Minimalis 6 Kursi B

Meja Makan Minimalis 6 Kursi B

17. Meja Makan Minimalis Kursi 6

Sebuah meja makan set minimalis dilengkapu dengan 6 kursi atau 6 dudukan, diproduksi menggunakan kayu jati pilihan, tentunya desain tetap mengusung gaya minimalis ya kawan, untuk anda yang mempunyai anggota keluarga lebih dari 6 juga bisa request untuk menambah jumlah kursi nya ya, tentunya tetap harus konfirmasi kepada kami sebelum anda melakukan order.

Meja Makan minimalis e1581643500733

Meja Makan Minimalis 6 kursi

18. Meja Makan Minimalis Kaki Besi

Sebua Set Meja Makan Minimalis yang kami produksi menggunakan kayu jati berkualitas, meja makan ini mempunyai desain khas minimalis. Salah satu yang membedakan dari meja makan minimalis lainnya adalah kaki meja ini menggunakan plat besi atau bisa disebut meja makan industrial.

Set Meja Makan Trembesi Antik

Set Meja Makan Trembesi Antik

19. Meja Makan Minimalis Mewah

Sebuah meja makan yang mempunyai desain minimalis mewah , meja makan ini dilengkaoi dengan beberapa aksen ukiran pada bagian meja dan juga kursi, diproduksi menggunakan kayu jati pilihan tentunya selaian desain yang mewah juga tetap menjaga kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan produk mebel jati ini.

Set Meja Makan Ukiran Mewah

Set Meja Makan Ukiran Mewah

20. Meja Makan Minimalis Model Terbaru

Set Meja makan yang diproduksi menggunakan kayu jati pilihan yang menggunaka desain minimalis terbaru, mengaplikasikan finishing cat duco yang bervariasi, Tentunya kalau menggunakan cat duco akan lebih aman dan mulus jika menggunakan jenis kayu mahoni.

Meja Makan Minimalis 4 kursi

Meja Makan Minimalis 4 kursi

Meja Makan Minimalis Duco

Meja Makan Minimalis Duco

Meja Makan Mininalis 4 Kursi MM-17

Meja Makan Mininalis 4 Kursi MM-17

Meja Makan Minimalis 6 Kursi

Meja Makan Minimalis 6 Kursi

Diatas merupakan model meja makan minimalis yang kami produksi, untuk anda yang ingin memesan atau order meja makan tersebut silahlan hubungi kontak person kami, Kami melayani pengiriman produk mebel jati keseluruh Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi truck.

Produk terbaru

Hubungi CS
Tempat Tidur Jati Laci 2 Sandaran Busa Terbaru
Nama Barang Tempat Tidur Jati Laci 2 Sandaran Busa Terbaru
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-065
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Salak Muda
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Dipan Jati Laci 2 Alas Full Kayu Modern
Nama Barang Dipan Jati Laci 2 Alas Full Kayu Modern
Status Produk pre Order
Kode Produk TTJ-064
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural Melamin
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Laci 3 Minimalis Kayu Jati
Nama Barang Tempat Tidur Laci 3 Minimalis Kayu Jati
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-063
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural Malmic
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Duco Putih Laci 4 Modern Minimalis
Nama Barang Tempat Tidur Duco Putih Laci 4 Modern Minimalis
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Mahoni
Warna Barang Duco
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Jati 160×200 Model Terbaru Plus Nakas
Nama Barang Tempat Tidur Jati 160×200 Model Terbaru Plus Nakas
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Anak Model Sorong Modern
Nama Barang Tempat Tidur Anak Model Sorong Modern
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Jati Laci 2 Modern Minimalis
Nama Barang Tempat Tidur Jati Laci 2 Modern Minimalis
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-062
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural
Konsep Minimalis
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Hubungi CS
Tempat Tidur Ukir Jepara Kayu Jati Berkualitas
Nama Barang Tempat Tidur Ukir Jepara Kayu Jati Berkualitas
Status Produk Pre Order
Kode Produk TTJ-061
Jenis Kayu Jati
Warna Barang Natural Melamin
Konsep Classic
ORDER SEKARANG Lihat Detail
Menu
Cari
Home
Order